minecraft pocket edition

Halo semua kali ini saya akan membahas tentang minecraft pocket edition, apakah kalian tidak pernah terpikir mengapa kok ada minecraft pocket edition?, daripada penasaran mari kita saksikan bersama sama.



Minecraft adalah game yang bertemakan open world nanti teman teman sekalian dibebaskan untuk membuat apapun yang teman teman inginkan, kunci dari permainan ini adalah "KREATIFITAS dan INOVATIF"
Jadi semakin kretifitas dan inivatif anda maka semakin banyak bangunan yg bernilai seni tinggi.

Ini adalah penggalan sejarah yg bersumber dari wikipedia mari kita lihat bersama :


Pada mulanya, Minecraft dirilis dalam versi Alpha pada tanggal 17 Mei 2009, dan versi Beta pada tanggal 20 Desember 2010. Sebuah versi untuk Android dirilis pada tanggal 7 Oktober 2011, dan versi Mac iOS dirilis pada tanggal 17 November 2011. Pada tanggal 9 Mei 2012, Minecraft dirilis untuk Xbox 360 sebagai permainan Xbox Live Arcade, serta untuk PlayStation 3 pada tanggal 17 Desember 2013. Kedua edisi konsol sedang dikembangkan oleh 4J Studios, dan versi lengkap dari PC permainan ini dirilis pada 18 November 2011 di MineCon 2011. Pada tanggal 25 Juni 2014, permainan ini telah terjual lebih dari 12 juta salinan untuk Xbox 360, 15 juta salinan untuk PC dan hampir 54 juta salinan untuk semua platform.

Minecraft telah dibeli oleh Microsoft pada tanggal 16 Agustus 2014.
Nah semakin tau kan anda, dan para crafter (sebutan player minecraft) tidak mempunyai pc (personal computer) maka di kembangkan lah di perangkat android anda jd jika kalian mau memain kan minecraft menggunakan komputer atau di perangkat lain dan di konsole??, minecraft untuk perangkat android itu dinamakan "MINECRAFT POCKET EDITION".
Ya mungkin tidak selengkap minecraft pc tetapi sudah cukup untuk pemain pemain minecraft yang sudah pro.
Dan di dalam permainan ini ada mob mob(monster) yang akan menyerang anda jika di dalam mode survival.
Mode survival adalah game untuk bertahan hidup di antara hutan hutan rimba, anda di wajibkan untuk membangun rumah, menambang,bercocok taman dan melawan para monster di malam hari.

Sekian dari artikel yang saya buat kurang lebihnya mohon maaf, salam Crafterindonesia dan buatlah sesuatu yang berguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Mobil yang cocok untuk anak kuliahan harga mulai Rp100 Jutaan

Cheat GTA SAN ANDREAS super lengkap